Syarat dan Ketentuan

1. Pendaftaran:

Anggota hanya berhak menikmati manfaat dan hadiah dari SK-II Crystal Club setelah proses kualifikasi dan verifikasi pendaftaran berhasil. SK-II dapat menghubungi anggota untuk melakukan verifikasi detail, dan SK-II berhak menolak pendaftaran tanpa pemberitahuan sebelumnya jika ditemukan adanya informasi yang tidak lengkap/tidak akurat. SK-II dapat sewaktu-waktu, atas kebijakannya sendiri, menangguhkan atau menghentikan Program Crystal Club Rewards jika sebuah akun dianggap tidak aktif selama 48 bulan. Jika SK-II menghentikan Program Crystal Club Rewards, Anda memiliki waktu satu bulan terhitung sejak notifikasi pemberhentian untuk menukarkan Poin Anda.

P&G bermaksud untuk, dapat, atau akan, atas kebijakannya sendiri, mengumpulkan, menggunakan, mengungkapkan dan/atau memproses data pribadi yang telah Anda berikan, atau yang mungkin di kemudian hari, akan Anda berikan kepada kami, dan/atau yang mungkin kami dapatkan tentang Anda dari waktu ke waktu, untuk tujuan menyediakan informasi terkait pemasaran, iklan dan promosi, materi dan/atau dokumen terkait produk dan/atau layanan (termasuk produk dan/atau layanan dari pedagang pihak ketiga yang mungkin berkolaborasi atau bekerja sama dengan kami) yang mungkin kami jual, pasarkan, tawarkan atau promosikan, apakah produk tersebut sekarang ada atau akan diciptakan kemudian (yaitu "Tujuan Pemasaran"). Data pribadi Anda akan/dapat diungkapkan oleh P&G kepada pihak ketiga, baik penyedia jasa atau agen (baik di Indonesia atau di lokasi lain di mana penyedia jasa tersebut berada) untuk Tujuan Pemasaran sebagaimana disebutkan di atas, sebab penyedia jasa atau agen pihak ketiga demikian, jika jasanya digunakan oleh P&G, akan memproses data pribadi Anda untuk P&G, untuk salah satu atau lebih dari tujuan sebagaimana dipaparkan sebelumnya.

2. Keanggotaan SK-II Crystal Club:

a) Untuk memenuhi syarat sebagai Anggota, Anda harus berusia minimal 18 tahun ke atas.
b) Keanggotaan Permanen secara otomatis diperbarui setiap tahun terhitung sejak tanggal bergabung selama Anda melakukan satu pembelian SK-II dalam tahun   keanggotaan tersebut.
c) P&G berhak untuk menangguhkan atau mengecualikan Anda dari partisipasi atau terus berpartisipasi dalam Program, jika didapati Anda telah melanggar persyaratan apa pun dalam penggunaan keanggotaan dan P&G tidak bertanggung jawab atas tindakan semacam itu.
d) Setiap individu hanya berhak atas satu akun keanggotaan dan akun keanggotaan tersebut dan/atau poin yang terkumpul di dalamnya tidak dapat dipindahtangankan dan harus menunjukkan kartu tanda identitas nasional yang valid pada saat pendaftaran. Poin yang terkumpul dalam satu akun keanggotaan tidak dapat digabungkan dengan poin yang terkumpul dalam akun keanggotaan lainnya. Hanya Anggota pemilik akun yang berhak untuk menggunakan manfaat dan hak istimewa yang disediakan bagi dirinya berdasarkan keanggotaannya. Setiap pelanggaran dapat menyebabkan pemberhentian keanggotaan.
e) Pengambilan untuk Program SK-II Rewards hanya berlaku di konter-konter resmi SK-II di Indonesia
d) Keanggotaan dan penggunaan manfaat dan hak istimewa di bawahnya hanya valid di negara tempat pendataran keanggotaan.

3. Pembaruan & Pemberhentian Akun:

a) Keanggotaan secara otomatis diperbarui setiap tahun selama Anda melakukan satu pembelian senilai berapa pun dalam tahun Keanggotaan Tersebut.
b) Jika Anda ingin menghentikan keanggotaan Anda, silakan hubungi nomor hotline SK-II Crystal Club kami di 1 800 270 141​​​​​​​. Setelah keanggotaan Anda dihentikan, Anda tidak akan dapat menggunakan manfaat keanggotaan apa pun maupun berpartisipasi dalam Program. Poin yang belum terpakai dan tersisa dalam akun Anda akan hangus dan tidak dapat dipindahtangankan.

4. Tingkat Keanggotaan SK-II Crystal Club:

Berikut ini adalah berbagai tingkatan keanggotaan:
Elite (IDR 20,000,001 +)
Gold (IDR 10,000,001 - IDR 20,000,000)
Silver (IDR 3,000,001 - IDR 10,000,000)
Classic (IDR 1 - IDR 3,000,001)

5. Validitas Status Keanggotaan SK-II Crystal Club:

Status keanggotaan dianggap valid untuk tahun keanggotaan di mana Anda memenuhi syarat sebagai anggota.
Keanggotaan akan secara otomatis diperbarui untuk tahun berikutnya dengan ketentuan bahwa setidaknya dilakukan satu pembelian SK-II selama tahun keanggotaan.
Status tingkatan keanggotaan akan ditentukan berdasarkan nilai pembelian yang terakumulasi selama tahun keanggotaan sebelumnya.

6. Hak Istimewa SK-II Crystal Club:

a) Hadiah ulang tahun gratis (tanpa pembelian)
b) Bonus Ulang Tahun (bersama Pembelian Pertama Produk SK-II dalam Bulan Ulang Tahun)
Elite - Mendapat Crystal Point 100% lebih banyak
Gold - Mendapat Crystal Point 50% lebih banyak
Silver - Mendapat Crystal Point 20% lebih banyak
Anggota harus memperlihatkan tanda identitas mereka pada bulan ulang tahun mereka untuk berhak mendapatkan perlakuan istimewa ulang tahun.
Hak istimewa untuk ulang tahun tidak dapat ditukar, tidak dapat dikembalikan dan tidak dapat diuangkan atau digunakan bersama dengan aktivitas promosional lainnya.
Konfigurasi semua hadiah ulang tahun dapat berubah dan dibatasi hanya untuk satu kali penukaran saja. Tidak dapat dipindahtangankan dan tidak berlaku untuk substitusi.
SK-II berhak untuk mengubah atau membatalkan hak istimewa ini tanpa pemberitahuan sebelumnya.

7. Durasi dan Kadaluwarsa Poin SK-II Crystal Club:

Poin Crystal Club untuk semua anggota dianggap valid selama durasi Tahun Keanggotaan.
Poin Crystal Club semua anggota akan kadaluwarsa 1 tahun setelah pendaftaran dan akan secara otomatis diperbarui setiap tahunnya.

8. Cara perhitungan masa berlaku poin Crystal Club:

Jika Anggota membeli produk SK-II pada tanggal 1 Januari 2018, poin Crystal Club anggota tersebut akan kadaluwarsa pada tanggal 1 Januari 2019.

9. Syarat Penukaran Hadiah:

Setiap 9,000 IDR yang dibelanjakan untuk produk SK-II = 1 Crystal point
Poin tidak dapat dipindahtangankan dan tidak dapat ditukarkan atau dikonversi menjadi uang tunai.
Setelah Poin ditukarkan, tidak boleh dibatalkan atau ditukar.
Saldo Poin akan dikirimkan pada Anda melalui komunikasi surat elektronik atau Layanan Pesan Singkat (SMS).
P&G berhak membatalkan atau menangguhkan Poin (untuk penukaran) yang diperoleh pada akun yang sudah jatuh tempo.
Poin hadiah tidak akan diberikan untuk produk-produk SK-II Gift With Purchase dan pembelian yang dilakukan secara online melalui website apa pun baik yang resmi maupun tidak.
Semua “e-Voucher” yang sudah ditukarkan tidak dapat dikembalikan lagi bahkan jika transaksi dibatalkan dengan alasan apa pun.
Jika anggota tidak menukarkan poin Crystal Club dalam waktu satu tahun terhitung tanggal akun efektif, secara otomatis poin akan disesuaikan menjadi 0.
Semua Hadiah tergantung pada ketersediaan dan P&G tidak bertanggung jawab atas kurangnya ketersediaan Hadiah. P&G dapat, sewaktu-waktu dan tanpa pemberitahuan sebelumnya, mengubah Hadiah yang tersedia dalam Katalog Hadiah Crystal Club dan jumlah poin yang dibutuhkan untuk penukaran hadiah tersebut.
Setiap Hadiah dapat, tanpa pemberitahuan sebelumnya, ditarik atau diganti dengan Hadiah lain yang bernilai sama.
Setelah permintaan Hadiah diajukan, pesanan tidak dapat dibatalkan dan Hadiah tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan Hadiah lain.
Jika hadiah yang diambil dalam kondisi rusak, silakan beri tahu konter tempat pengambilan Hadiah dalam waktu tiga hari terhitung sejak tanggal yang tertera pada resi Hadiah.

10. Sistem Penukaran untuk Kepentingan Anda:

Syarat dan ketentuan ini diatur secara eksklusif oleh hukum Indonesia
Syarat dan ketentuan ini dapat dilihat di: https://www.sk-ii.co.id/in/my-skii/skii-crystal-club-terms-conditions.aspx
Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Hotline SK-II Crystal Club di nomor 1 800 270 141​​​​​​​​​​​​​​ atau kunjungi konter-konter SK-II di seluruh negeri.

Close X

Terima Kasih sudah berlangganan